Anda Adalah Sumber Keuangan Anda

Kollelottawa Blog – Selama beberapa dekade terakhir telah ada perluasan luar biasa dari “mentalitas lotere.” Pemerintah telah mempromosikan cara berpikir ini untuk memperluas basis pendapatan mereka karena sebagian besar negara bagian sekarang memiliki lotre. Semakin banyak orang mempertaruhkan kemakmuran masa depan mereka untuk membeli tiket kemenangan atau menjadi kaya dengan pemogokan yang beruntung di kasino. Ini adalah tren yang tidak sehat karena menunjukkan kurangnya pemahaman tentang hukum kehidupan yang mendasar dari benih.

Hukum sebab akibat menyatakan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan sesuatu tanpa bayaran.

Hanya layanan yang menghasilkan kemakmuran dan hanya layanan Anda yang dapat meningkatkan kemakmuran pribadi Anda. Orang-orang dapat mulai memperluas kemakmuran pribadi mereka dengan mengalihkan uang yang mungkin mereka buang dalam pengejaran gila-gilaan untuk lotere jackpot yang sulit dipahami dan menginvestasikannya dalam bisnis mereka sendiri atau bisnis lain yang layak. Atau mereka mungkin memberikan uang ini kepada organisasi amal atau kepada orang-orang yang membutuhkan uang. Ketika Anda memberi Anda berinvestasi dalam masa depan Anda sendiri. Perjudian bukan investasi melainkan bentuk perpajakan.

Kita hanya bisa bergantung pada diri kita sendiri untuk keamanan finansial jangka panjang kita. Kehidupan masing-masing adalah ciptaan sendiri. Untuk meningkatkan keuangan Anda dan meningkatkan kemakmuran Anda, mulailah sekarang untuk lebih efektif melayani mereka yang berhubungan dengan Anda. Mulailah metode aktivitas konstruktif yang melampaui kebutuhan pribadi Anda saja.

Setiap tindakan yang membantu dan setiap tindakan yang menguntungkan membawa benih hasil sendiri. Kondisi keuangan Anda dan lingkungan tempat Anda tinggal adalah hasil dari semua yang pernah Anda pikirkan, rasakan, dan lakukan. Anda akan menggambar untuk diri sendiri kondisi yang Anda fokuskan secara mental untuk menarik yang disukai.
Kita dapat memiliki apa pun yang kita inginkan jika kita bersedia membayar harga energi yang dikeluarkan melalui upaya dan layanan. Kita mencapai tempat dalam kehidupan di mana kita mulai menerima apa yang kita inginkan ketika kita dapat membayangkan diri kita memiliki apa yang kita inginkan tetapi kita harus terlebih dahulu mengatur energi yang diperlukan dalam gerak yang akan membawa kita pada apa yang telah kita dapatkan.

Kita harus membuat gelombang dan gelombang ini diciptakan melalui frekuensi pemikiran yang diilhami dan perasaan cinta dan dengan terlibat dalam tindakan konstruktif. Ingatlah bahwa layanan dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bermanfaat. Adalah baik untuk diingat bahwa kita tidak dapat memberikan apa yang tidak kita miliki dan kita hanya memiliki apa yang telah kita dapatkan melalui penggunaan talenta yang bermakna.

Alkimia adalah bidang keuangan dalam proses mengubah cahaya cinta kasih dan tindakan penuh kebijaksanaan menjadi emas kesejahteraan spiritual dan material. Budaya suci masa depan akan dibangun di atas dorongan memberi. Eksploitasi akan memberi jalan pada komitmen. Kita akan menjadi penjaga kecantikan dan pengasuh keajaiban. Kita akan belajar rahasia mengubah kegelapan menjadi cahaya.

Ketika manusia mempelajari kebijaksanaan hidup selaras dengan hukum-hukum universal, kita akan bergerak melampaui kekerasan dan keserakahan dunia saat ini. Dengan komitmen kami untuk kedamaian batin, secara bertahap kedamaian akan datang ke bangsa-bangsa di dunia. Tatanan ekonomi saat ini yang didasarkan pada kehancuran dan eksploitasi akan memberi jalan kepada tatanan ekonomi baru dari kehidupan suci dan kekerabatan dengan kehidupan.

Pikiran bercahaya dan tindakan baik kita akan menciptakan tingkat kemakmuran yang belum pernah dialami di Bumi sebelumnya. Umat ??manusia akan menemukan rahasia terakhir alkimia, rahasia bagaimana mengubah kegelapan, kekerasan, dan keserakahan menjadi cahaya budaya suci.

Ketika kita bekerja dengan perasaan syukur dan cinta karena keinginan untuk memberi manfaat bagi dunia, kita mungkin yakin bahwa imbalannya akan mengurus diri mereka sendiri karena masing-masing dari kita memegang kunci untuk kehidupan yang lebih sejahtera.