Pemilik Royalti dan Pemenang Lotere – Treacherous Waters Ke Depan

Adakah yang tahu beberapa kisah sukses hebat tentang para pemenang lotere multi-juta dolar? Mereka tampaknya sulit ditemukan, setidaknya dibandingkan dengan betapa mudahnya menemukan kisah-kisah tentang kehidupan dan keluarga yang telah terpecah-pecah tentang bagaimana kemenangan itu dibagikan dan digunakan. Izinkan saya mengajukan pertanyaan! Apakah itu kutukan untuk memenangkan lotre, atau mungkinkah itu hanya kutukan untuk mengelola dan mengelola dana itu secara tidak bijaksana?

Demikian pula, sumur serpihan horizontal menciptakan kekayaan bagi pemilik mineral yang mungkin memiliki sedikit harapan untuk melihat mineral tersebut diproduksi, bahkan ketika sebagian besar populasi negara kita berada di tengah masa ekonomi paling sulit yang dialami dalam kehidupan kita. Segelintir pemilik royalti, dibandingkan dengan total populasi kita, datang ke kekayaan signifikan yang mengubah hidup. Agak seperti memenangkan lotre, bukan?

Tanpa penjelasan tentang mengapa saya begitu bergairah dengan masalah ini, saya ingin mendorong Anda yang datang ke kekayaan ini, untuk melakukan dua hal: mengelola dengan bijak dan mengelolanya dengan murah hati! Akankah kekayaan baru ini menjadi salah satu hal terbaik atau hal terburuk yang pernah terjadi pada Anda? Hanya waktu yang akan membuktikan, karena manajemen dan kepengurusan Anda akan membentuk karakter Anda dan keluarga Anda, serta hubungan Anda dengan komunitas Anda.

Baca Juga : Sistem Lotere

Kelola dengan bijak. Di dunia di mana atlet pro bangkrut setelah menghasilkan jutaan, saya mendorong Anda untuk mencari nasihat dari orang-orang yang telah Anda tonton mengelola kekayaan mereka dengan bijaksana selama bertahun-tahun. Dan, ‘kelola dengan bijak’ tidak hanya diukur dalam tanda-tanda dolar, tetapi yang lebih penting, dengan cara anggota keluarga dewasa dalam kekayaan semacam itu …. dimanjakan dan sombong, atau murah hati dan rendah hati. Pertimbangkan untuk bertanya kepada bankir, pengacara, cpa, dan pendeta Anda untuk beberapa cerita positif dan negatif terkait dengan manajemen kekayaan. Sekali lagi, ini bukan hanya tentang berapa banyak yang Anda miliki, tetapi menjadi siapa Anda nantinya!

Steward dengan murah hati. Sebagian besar dari kita akan setuju bahwa kita memiliki tanggung jawab untuk menggunakan sumber daya kita untuk menyediakan bagi orang miskin, orang sakit, anak yatim, orang cacat, dan orang sakit jiwa, untuk menyebutkan beberapa. Bagaimana dengan menantang kita semua untuk mengumpulkan sumber daya agar sesuai dengan filantropi Anda untuk membantu orang-orang itu? Saya tidak bermaksud ikut campur, dan kita semua tidak bisa mengharapkan Anda untuk berkorban jika kami tidak cocok dengan Anda!
Jadilah dermawan dengan tidak hanya sumber daya Anda, tetapi juga dengan menggunakan pengaruh Anda untuk kebaikan.

Dalam sejarah Yahudi, seorang wanita Yahudi bernama Esther telah terpilih sebagai Ratu Persia. Pamannya membangunkannya dengan konsekuensi dekrit Raja untuk melenyapkan orang-orang Yahudi, “Jangan berpikir bahwa karena Anda berada di rumah Raja, Anda sendirian dari semua orang Yahudi akan melarikan diri. Karena jika Anda tetap diam pada saat ini, lega dan pembebasan bagi orang-orang Yahudi akan muncul dari tempat lain, tetapi Anda dan keluarga ayah Anda akan binasa. Dan siapa yang tahu, tetapi Anda telah datang ke posisi kerajaan untuk waktu seperti ini? ”

Ini adalah kesempatan Anda untuk membuat perbedaan! Temukan tujuan dan kepuasan dalam mengelola dengan bijak dan mengelola kekayaan baru Anda.